Download Bank Soal SD Kelas 4

download bank soal sd kelas 4
Download bank soal sd kelas 4.
Yang saya maksud disini saya ingin berbagi informasi yang tampaknya juga masih belum ada yang membagikan informasi yang akan saya bagikan ini,, hehehe.

disini saya ingin menyalurkan informasi download bank soal sd, yang mana disini saya tidak memberikan bank soal yang tersimpan pada file Ms. Word, Pdf, atau excel dan lain sebagainya.

Karena saya yakin, siswa akan sedikit kesusahan apabila belajar melalui komputer namun sistemnya yang sangat biasa sekali, atau misal anda ingin mem-print latihan soal tersebut biar bisa dikerjakan oleh siswa.
eitss,, bukankah itu pemborosan tinta, kertas dan lain sebagainya. :)

Disini saya akan memberikan referensi sebuah Aplikasi latihan soal untuk Android, Blackberry, Windows Phone dan Komputer..

Nah, di aplikasi ini, siswa akan dimudahkan dalam mengerjakan latihan soal - soal. Karena ia cukup modal pencet aja. misal download soal, memilih soal dan menjawab soal semuanya cuma modal jempol kok heheheh..

Tampak lebih mudah, siswa akan lebih senang untuk belajar dan juga akan lebih bersemangat untuk belajar karena mengerjakan latihan soal soalnya di media yang tidak biasa juga. Bahkan akan terlihat lebih keren dari teman - teman yang lain :)

Bagi yang penasaran, langsung saja ya menuju ke situs resmi Aplikasi Latihan soal
nah, kalau mau ada yang ditanyakan, jangan langsung ke saya ya, tapi langsung ke halaman fanpage aplikasi latihan soalnya aja. di www.facebook.com/etryout. Lebih mudah kan, dan lebih tampak asik karena anda bisa mendapatkan informasi, menyampaikan keluhan semudah chat di facebook hehehe..

Sekian yang bisa saya bagikan disini. semoga bermanfaat untuk semuanya. :)

1 comments:

  1. Kunjungi kita juga ya,,
    kita punya aplikasi latihan soal yang bisa diinstal di Komputer, android, blackberry dan windows phone.
    Sehingga siswa bisa belajar dimana saja dan kapan saja.

    ReplyDelete